Jumat, Oktober 16, 2015

Cara Alami Mengobati Morbili

Cara Alami Mengobati Morbili >> Penyakit morbili atau campak adalah penyakit infeksi virus yang sangat menular,umumnya mengenai anak anak yang ditandai dengan demam,ruam (hampir) sekujur tubuh,batuk, pilek,mata merah dan sakit tenggorokan.

Gejala Campak
Orang yang rentan terpapar virus campak,akan mengalami gejala campak setelah tujuh sampai 14 hari kemudian,tanda dan gejala yang menjadi ciri ciri campak meliputi :

  • Demam.
  • Batuk kering.
  • Hidung ingusan (pilek).
  • Sakit tenggorokan.
  • Mata merah meradang (konjungtivitis).
  • Peka terhadap cahaya
  • Diare
  • Koplik’s spot (Bintik-bintik kecil berwarna putih dengan warna putih kebiruan di tengahnya, di temukan pada lapisan dalam pipi).
  • Ruam kulit berwarna merah kecil-kecil rapat dan merata, hampir seluruh tubuh.




Gejala gejala campak diatas muncul secara berurutan, yang memakan waktu tiga hingga empat minggu. Berikut urutannya:

  • Masa Inkubasi.
    Selama 7 hingga 14 hari setelah seseorang yang rentan terpapar virus campak. Tidak ada gejala apapun pada tahap ini.
  • Tanda dan gejala nonspesifik.
    Campak biasanya dimulai dengan demam ringan sampai sedang, sering disertai dengan batuk terus-menerus, pilek, radang mata (konjungtivitis), sakit tenggorokan serta diare. Penyakit yang relatif ringan ini bisa berlangsung dua atau tiga hari.
  • Penyakit akut dan ruam.
    Ruam terdiri dari bintik-bintik merah kecil, beberapa di antaranya sedikit menimbul. Ruam campak di mulai dari wajah, terutama di belakang telinga dan di sepanjang garis rambut. Beberapa hari kemudian, ruam menyebar ke lengan dan badan, lalu ke paha hingga kaki. Pada saat yang sama, demam meningkat tajam, seringkali hingga mencapai 40 C.

Cara Alami Mengobati Morbili Dengan Ace Maxs

Cara Alami Mengobati Morbili dengan ace maxs merupakan salah satu cara yang tepat untuk menyembuhkan morbili, karena ace maxs merupakan obat herbal unggulan yang terbuat dari perpaduan extract kulit manggis dan daun sirsak yang telah terpercaya dan teruji klinis dalam mengatasi berbagai keluhan penyakit tanpa menimbulkan efek samping.


Kulit manggis dalam ace maxs memiliki kandungan zat xanthone ( super antioksidan tinggi ) yang berkhasiat untuk untuk menangkal radikal bebas, meningkatkan sistem kekebalan tubuh, menghilangkan toksin atau racun dalam tubuh, memperbaiki fungsi dan kerusakan organ dalam tubuh, menyembuhkan peradangan dan infeksi, serta membunuh virus, bakteri, jamur, parasit, dan protozoa yang menjadi penyebab penyakit.


Daun sirsak dalam ace maxs memiliki kandungan zat antikanker yang telah terbukti 10000 kali lebih efektif dalam melawan kanker dibandingkan dengan operasi atau kemoterapi. Zat antikanker dalam ace maxs berkhasiat untuk membunuh sel-sel jahat dari 12 tipe kanker yang berbeda, menghambat penyebaran kanker, melenyapkan tumor, kista, mioma, dan benjolan/tiroid baik di leher, di ketiak, di payudara, serta di selangkangan paha. Selain itu dalam kandungan ace maxs memiliki kaya nutrisi vitamin, zat antibakteri, zat besi, kalsium dan anti aging untuk menunjang kesehatan tubuh.

Untuk info pemesanan dan harga dari Ace Maxs

Post by. Cara Alami Mengobati Morbili

0 komentar:

Posting Komentar