Selasa, Desember 15, 2015

Khasiat Daun Sirsak Untuk Kesehatan

Khasiat Daun Sirsak Untuk Kesehatan

Khasiat Daun Sirsak Untuk Kesehatan.jpg
Khasiat Daun Sirsak Untuk Kesehatan >> Sirsak merupakan tumbuhan yang memiliki banyak manfaat untuk kesehatan tubuh pada manusia.Buah sirsak dipercaya mampu mencegah dan mengobati penyakit  sariawan.Kayunya dapat dimanfaatkan sebagai kayu bakar atau bahan kerajinan tangan.Sedangkan daunnya dapat digunakan untuk mengobati berbagai keluhan penyakit

Mungkin masih banyak masyarakat yang tidak mengetahui mengenai hal tersebut.Karena itu, kali ini kami akan membahas sedikitnya mengenai Khasiat Daun Sirsak Untuk Kesehatan agar anda dapat lebih memahaminya.Dan berikut adalah beberapa Khasiat Daun Sirsak Untuk Kesehatan :

Daun Sirsak Sebagai Obat Kanker
Khasiat daun sirsak yang pertama adalah mencegah dan mengobati penyakit kanker.Berdasarkan penelitian , daun sirsak mengandung zat proaktif yang mampu membunuh sel kanker.Zat proaktif di dalam daun sirsak juga mampu melihat sel mana yang harus dibunuh dan sel mana yang harus tetap hidup.Karena itulah daun sirsak ini memiliki keampuhan hingga 100 kali lipat di bandingkan pengobatan kanker melalui kemoterapi.

Ampuh Mengobati Wasir
Manfaat daun sirsak yang kedua adalah sebagai obat penyembuh penyakit wasir. Seperti yang kita ketahui, wasir merupakan penyakit yang menyerang anus berupa pembengkakan. Pada kondisi yang sudah berbahaya, wasir akan menyebabkan anus sang penderita terasa sangat nyeri dan mengeluarkan darah. Uniknya, penyakit separah itu dapat diobati oleh daun dari tanaman yang tidak terduga yaitu daun sirsak. Daun sirsak mengandung zat yang mampu menghentikan pendarahan pada anus dan juga mampu membuat otot sekitar anus menjadi lebih rileks sehingga pembengkakan sedikit dei sedikit akan berkurang. Dengan begitu, penyakit tersebut akan dapat diatasi.

Daun Sirsak Atasi Asam Urat
Asam urat merupakan penyakit yang menyerang seseorang akibat penderita mengkonsumsi makanan yang mengandung purin dalam jumlah yang berlebihan.Biasanya, purin banyak dikandung oleh buah belinjo. Bagi anda yang sudah terlanjur mengidap penyakit ini, tidak usah risau karena penyakit tersebut dapat diatasi dengan memanfaatkan daun sirsak dan dengan Ace Maxs.

Menurunkan Kolestrol 
Beberapa penelitian menunjukkan bahwa daun sirsak ini cukup ampuh dalam menurunkan kadar kolesterol jahat dalam darah. Daun sirsak mengandung zat yang mampu menyingkirkan kolesterol jahat dari tubuh anda. Biasanya, kolesterol jahat ini muncul akibat anda kurang selektif dalam memilih makanan. 

Daun Sirsak Untuk Mengatasi Jerawat
Terakhir, khasiat dari daun buah sirsak ini adalah sebagai pencegah timbulnya jerawat. Cara mendapatkan manfaat ini adalah dengan menghaluskan daun sirsak dengan menggunakan tumbuk. Setelah halus, tambahkan air dan letakkan diwajah yang paling berpotensi tumbuh jerawat. Tunggu hingga kandungan meresap kemudian bilaslah dengan menggunakan air hangat. Ramuan ini banyak digunakan oleh orang zaman dahulu dalam menjaga kecantikannya.

Oleh karena itu daun sirsak ini banyak digunakan dalam beberapa produk kesehatan salah satunya adalah Ace Maxs. Ace Maxs ini terbuat dari bahan utama kulit manggis dan daun sirsak yang di padukan dengan bahan bahan alami lainnya, sehingga Ace Maxs ini ampuh dalam mengatasi berbagai keluhan penyakit.Untuk lebih jelasnya mengenai Ace Maxs KLIK DISINI

Demikian artikel kami kali ini mengenai Khasiat Daun Sirsak Untuk Kesehatan, semoga dalam setiap artikel kami dapat bermanfaat untuk kita semua.

Post by. Khasiat Daun Sirsak Untuk Kesehatan

0 komentar:

Posting Komentar