Sabtu, Oktober 03, 2015

Obat Herbal Untuk Benjolan Di Kening

Obat Herbal Untuk Benjolan Di Kening


Obat Herbal Untuk Benjolan Di Kening >> Penyebab benjolan di kening sampai saat ini belum diketahui dengan pasti.Terkadang benjolan tersebut teridentifikasi sebagai lipoma atau luka akibat cedera.Lipoma juga cenderung dialami oleh satu keluarga,sehingga diyakini sebagai faktor genetis memiliki peran penting dalam memicu timbulnya benjolan tersebut.

Berikut adalah beberapa gejala dari benjolan di kening:

  • Terletak pada bagian bawah kulit.
  • Lipoma jika disentuh akan terasa sakit , empuk dan mudah bergerak jika sedikit di tekan oleh jari.
  • Ukuran yang sering timbul biasanya kecil dengan diameter tidak kurang dari 2inci (5cm).Lipoma juga bisa tumbuh besar mencapai diameter lebih dari 4 inci (10cm).
  • Sakit pada benjolan bisa juga sangat menyakitkan jika tumor lemak itu tumbuh dan ditekan dengan syaraf, dan terdapat banyak mengandung pembuluh darah.

Obat Herbal Untuk Benjolan Di Kening Dengan Ace Maxs

Obat Herbal Untuk Benjolan Di Kening dengan ace maxs merupakan solusi yang tepat untuk menyembuhkan benjolan di kening, karena ace maxs merupakan obat herbal unggulan yang terbuat dari perpaduan extract kulit manggis dan daun sirsak yang telah terpercaya dan teruji klinis dalam mengatasi berbagai keluhan penyakit tanpa menimbulkan efek samping.

Menurut dari hasil penelitian mengatakan bawha keunggulan Kulit Manggis ini adalah di dalamnya terdapat anti peradangan dan anti inflamasi, yang mana kandungan tersebut mampu menyembuhkan benjolan di ketiak dengan cara yang alami, Menurut Dr Agung Endro Nugroho Msi Apt, kulit manggis ini mengandung 50 senyawa xanthone, xanthone ialah bioflavonoid yang bersifat anti oksidan, anti bakteri, anti alergi, anti tumor, anti histamin, dan anti inflamasi. 

Tidak jauh berbeda dengan kulit manggis, kandungan lain yaitu Daun Sirsakdimana dalam daun sirsak ini memiliki kandungan senyawa seperti fruktosa, lemak, protein, kalsium, fosfor, besi, vitamin A dan vitamin B, kemudian senyawa golongan tanin, fitosterol, dan alkaloida, serta asetogenin. Selain kandungannya yang bermanfaat untuk membantu mengatasi kelenjar getah bening dan melumpuhkan sel kanker.


Untuk Pemesanan Ace Maxs bisa langsung hubungi 085719870850
Untuk Info pemesanan dan harga klik di bawah ini :


Post by. Obat Herbal Untuk Benjolan Di Kening


0 komentar:

Posting Komentar